‘Zero Time Dilemma’ Versi PC Rilis 30 Juni

May 30, 2016 16:30
‘Zero Time Dilemma’ Versi PC Rilis 30 Juni

Dalam panel di event Momocon di Amerika yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Aksys Games mengungkapkan beberapa informasi terbaru mengenai rilisnya “Zero Time Dilemma,” game ketiga dari seri Zero Escape. Salah satu informasi yang terungkap adalah jadwal rilis untuk versi PCnya.

Aksys Game mengumumkan bahwa Zero Time Dilemma versi PC akan rilis pada tanggal 30 Juni, dua hari setelah versi PS Vita dan Nintendo 3DS dirilis pada tanggal 28 Juni. Meski begitu, 30 Juni rilisnya sama dengan versi Jepangnya. Aksys Games juga mengkonfirmasikan hal ini kepada Gematsu bahwa jadwal tersebut adalah tanggal yang diberikan oleh Spike Chunsoft, studio yang membuat Zero Time Dilemma dan yang menangani versi PC-nya.

Salah satu benda yang menjadi ciri khas seri Zero Escape adalah jam tangan yang dikenakan oleh para karakternya yang merupakan bagian penting dari game-nya. Selama ini, jamnya selalu menjadi bonus pre-order, termasuk versi Zero Time Dilemma. Tetapi Aksys Games mengumumkan bahwa jam dari Zero Time Dilemma akan tersedia bagi orang-orang yang ketinggalan pre-order. Jam tangan dari 2 game pertamanya kemungkinan juga akan dijual lagi karena sekarang banyak orang yang menjual dengan harga yang tidak masuk akal di eBay.

zero-time-dilemma-pc-booklet

Selain itu, Aksys mengungkapkan bahwa booklet yang menjadi bonus pre-order di Jepang akan mereka terjemahkan ke bahasa Inggris dan akan dijual secara terpisah.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.