Acquire Umumkan ‘Akiba’s Beat’ untuk PS4 & PS Vita

May 31, 2016 11:00 am
Acquire Umumkan ‘Akiba’s Beat’ untuk PS4 & PS Vita

Acquire telah memberi kejutan dengan mengungkapkan game terbaru mereka yang berjudul “Akiba’s Beat.” Sesuai dengan judulnya, game ini adalah entri terbaru dari seri Akiba’s. Dua game sebelumnya dari seri tersebut adalah Akiba’s Trip pertama yang hanya rilis di Jepang saja dan Akiba’s Trip: Undead & Undressed.

Sayangnya detil mengenai game terbaru ini masih belum ada. Tetapi Acquire mengatakan bahwa game ini adalah berupa action RPG, genre yang baru pertama kali Acquire tangani. Informasi perdana mengenai Akiba’s Beat akan diungkapkan dalam majalah Famitsu edisi pekan ini yang terbit pada tanggal 2 Juni. Kalau dari cuplikan halaman yang diperlihatkan oleh Famitsu, sepertinya tema game kali ini adalah musi karena kedua tokoh yang diperlihatkan mengenakan headphone.

akibas-beat-pengumuman

Bagi kalian yang belum kenal dengan seri Akiba’s, game ini membuat ulang daerah Akihabara dengan cukup detil, bahkan hingga toko-toko nyata yang ada di Akihabara muncul dalam game ini. Dua game pertamanya menceritakan tentang adanya vampire di Akihabara dan kalian hanya bisa mengalahkan mereka dengan cara melucuti pakaian mereka agar terkena sinar matahari.

Akiba’s Beat akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Acquire telah membuka situs teaser-nya yang dilengkapi dengan hitungan mundur dan tulisan “Apakah kalian bisa membayangkannya? Re:AKIHABARA.”

Sumber: Gematsu