Ai Kayano Akhirnya Minum Sake di Episode ke-2 ‘Kayanomi’

May 31, 2016 10:00 am
Ai Kayano Akhirnya Minum Sake di Episode ke-2 ‘Kayanomi’

Setelah episode pertamanya memberi PHP memperlihatkan Ai Kayano yang mengunjungi toko sake, channel YouTube Animate Times akhir menayangkan episode kedua dari “Kayanomi” yang memperlihatkan seiyuu yang akrab dipanggil Kayanon tersebut menikmati berbagai sake.

Ternyata episode memberi kejutan karena Kayano tidak hanya menikmati sake yang dia beli di episode pertama saja. Sebelum dia mengeluarkan sake yang dia beli, sudah ada 8 botol sake yang tersedia di meja. Karena ini, Kayano terlihat sangat bahagia karena dia gemar minum sake.

Ternyata sake yang sudah disediakan terlebih dahulu ada alasannya. 4 botol di kiri adalah sake yang direkomendasi oleh manager dari Kayano, dan dia sendiri ingin minum sake juga. Sedangkan empat botol di kanan adalah permintaan maaf dari staff Animate Times. Sebelumnya mereka sudah menyiapkan sake yang digunakan untuk syuting video trailer dan masih bersisa. Karena itu, botol sakenya disimpan di kantor dan tidak sengaja diminum oleh para staffnya. Sebagai permintaan maaf, mereka menyediakan empat botol tersebut.

Dalam episode ini, Kayano hanya minum dari 5 botol sake saja. Tetapi dia terlihat sangat menikmatinya, terutama botol pertama hingga memperlihatkan reaksi yang sangat imut.

View post on imgur.com


Demi kebaikan kita bersama, nama masing-masing botol sake dirahasiakan.