Anime ‘ReLIFE’ Umumkan Detil Para Pengisi Suara Dan Penyanyi Lagu Tema

May 31, 2016 19:00
Anime ‘ReLIFE’ Umumkan Detil Para Pengisi Suara Dan Penyanyi Lagu Tema

Pada hari Senin kemarin melalui Niconico Live, adaptasi anime ReLIFE mengumumkan para pengisi suara dan penyanyi lagu tema.

Berikut ini para karakter dan pengisi suaranya :

relife1

Kensho Ono sebagai Arata Kaizaki, penggangguran berusia 27 tahun yang keluar dari perusahaan tempat ia bekerja karena kekecewaan terhadap atasannya dan menghabiskan kesehariannya dalam rasa frustasi yang menyebabkan ia menjadi anti-sosial. Ia terpilih mengikuti program percobaan ReLIFE dan kembali ke kehidupan sekolah sebagai murid SMA kelas tiga. Kensho Ono juga akan tampil sebagai Arata Kaizaki pada pementasan ReLIFE.

relife2

Ai Kayano sebagai Chizuru Hishiro, siswi ajaib dengan prestasi gemilang diantara para siswi di kelasnya namun ia buruk dalam berkomunikasi. Memiliki kebiasaan mencari mengenai hal yang ia tidak ketahui lewat internet.

relife3

Ryohei Kimura sebagai Ryō Yoake, anggota tim peneliti ReLIFE dan orang yang ditugasi untuk mengawasi Arata sebagai teman sekelas yang selalu mendukung Arata. Pembawaannya selalu ceria namun terkadang licik.

relife4

Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu, seorang gadis pemalu dan teguh dengan prestasi yang cukup bagus, atletis, dan menyukai tantangan sehingga menyebabkan dirinya tak pernah puas dan ingin menjadi yang pertama serta menganggap Chizuru sebagai rivalnya.

relife5

Yūma Uchida sebagai Kazuomi Ōga, siswa yang terlihat mencolok namun memiliki prestasi yang bagus diantara siswa lain di kelasnya. Tidak tertarik dengan cinta dan tidak memiliki kemampuan olah raga yang bagus.

relife6

Reina Ueda sebagai An Onoya, teman sekelas Arata. Selalu berpikiran positif mengenai semua yang ia ketahui, mungkin, walau sebenarnya ia tak pernah memikirkan mengenai hal apapun.

relife7

Himika Akaneya sebagai Honoka Tamarai, kapten tim voli dengan kemampuan olah raga yang bagus dan bertenaga badak dengan kepribadian easy-going dan suka melamun. Teman masa kecil Inukai dan Asaji, keduanya memanggil dirinya dengan panggilan Tama-chan.

relife8

Noriaki Sugiyama sebagai Akira Inukai, seorang siswa yang tak terlalu bersahabat, tidak peka tapi jujur dan selalu bertindak sebelum berbicara. Tamarai dan Asaji memanggil dirinya dengan panggilan Aki-chan.

relife9

Daisuke Namikawa sebagai Nobunaga Asaji, siswa yang baik hati dan ramah didukung dengan kemampuan olah raga yang baik. Oleh Tamarai dan Inukai dirinya dipanggil dengan panggilan Nobu-chan.

relife10

Ryoko Shiraishi sebagai Sumire Inukai, seorang perawat UKS yang sangat perhatian terhadap para siswa. Kakak perempuan dari Akira Inukai.

relife11

Wataru Hatano sebagai Kōshi Usa, guru olah raga dan pembimbing klub voli pria. Sayangnya tim voli pria tidak sekuat tim voli wanita.

relife12

Miyuki Sawashiro sebagai Kokoro Amatsu, guru olah raga, wali kelas Kaizaki dan lainnya. Pembimbing klub voli wanita.

Untuk lagu tema, lagu pembuka akan dibawakan oleh PENGUIN RESEARCH yang juga akan menampilkan aksi yang berbeda untuk lagu penutup disetiap episode ReLIFE. Yuma Uchida juga mengatakan bahwa T.M. Revolution mungkin akan membawakan salah satu lagu penutup ReLIFE. Para staf juga menargetkan lagu-lagu yang Kaizaki akan dengarkan pada music player-nya merupakan lagu-lagu dari masa SMA-nya berupa lagu-lagu dari akhir tahun 90an dan awal 2000an.

Adaptasi anime ReLIFE akan tayang perdana pada bulan Juli nanti.

Sumber: ANN