Besok Ada Pengumuman Penting untuk ‘Baby Steps’

May 31, 2016 3:00 pm
Besok Ada Pengumuman Penting untuk ‘Baby Steps’

Majalah Weekly Shonen Magazine edisi ke-26 untuk tahun ini mengumumkan bahwa akan ada “pengumuman penting” untuk manga Baby Steps karya Hikaru Katsuki. Pengumumannya akan disampaikan dalam edisi berikutnya yang terbit pada tanggal 1 Juni 2016.

Pengumumannya memang masih misterius, tetapi beberapa fans di Twitter melaporkan bahwa mereka telah melihat syuting dan juga audisi karakter figuran untuk adaptasi live-action dari Baby Steps yang dibuka sejak Maret. Masih belum diketahui apakah live-action ini berupa film layar lebar atau serial.



Baby Steps menceritakan tentang Eiichiro Maruo yang akrab dipanggil Ei-chan. Dia adalah murid SMA yang sangat rajin dan memiliki cara belajar yang sangat rapih dengan catatan yang lengkap. Suatu hari, dia memutuskan untuk belajar tenis karena merasa kurang olah raga. Di sekolah tenis, dia bertemu dengan Natsu Takasaki, seorang gadis yang menggemari tenis dan juga sekolah di SMA yang sama dengan Ei-chan. Setelah itu, Ei-chan mulai serius belajar tenis dengan menggunakan cara belajar dia di sekolah.

baby-steps-pengumuman-anime

Manga ini sudah mendapatkan adaptasi anime sebanyak dua season. Season pertama tayang di bulan April 2014 dan season kedua tayang di bulan April 2015. Menurut saya pribadi, saya lebih memilih anime-nya lanjut ke season 3 daripada adaptasi live-action.

Sumber: ANN