Guru Bahasa Inggris Ellen Baker Akhirnya Dibuatkan Dakimakuranya

May 31, 2016 5:00 pm
Guru Bahasa Inggris Ellen Baker Akhirnya Dibuatkan Dakimakuranya

Guru cantik pengajar bahasa Inggris di buku New Horizon di Jepang, Ellen Baker sudah menuai popularitas yang menembus batas internasional. Saya yakin nama Ellen juga sudah cukup dikenal bahkan di Indonesia. Saya juga cukup yakin tidak sedikit dari kamu yang sudah mengklaim Ellen sebagai waifu, tapi sedikit meratap karena minimnya merchandise guru imut tersebut.

Namun jangan takut, karena baru-baru ini, perusahaan Pepera Shouji baru saja membuat dakimakura dari sang guru tersebut; memperlihatkan Ellen dalam pose yang seduktif. Satu pose memperlihatkan sang guru siap untuk mengajar bahasa Inggris, dan satu pose lagi memperlihatkannya siap mengajarkan bahasa tubuh.

JOI - ellen baker dakimakura (2)

Harap diingat bahwa perusahaan Pepera Shouji terkenal dalam membuat merchandise bajakan, tidak terkecuali juga dengan dakimakura Ellen. Dakimakura tersebut dijual dengan harga yang cukup ‘murah’, bila dibandingkan dengan harga dakimakura lain; hanya 5.088 Yen atau sekitar 600 ribu saja.

Sebelumnya, kreator Ellen Baker, Denchubo sudah mengatakan supaya sebaiknya para pelukis Ellen menggambarnya dengan pose yang ‘normal-normal’ saja. Namun sekarang malah keluar dakimakura-nya, diduga dibuat tanpa izin pula. Tapi ini artinya angin segar bagi kamu semua yang ingin memeluk Ellen Baker, langsung saja menuju situs Yahoo! Japan.

sumber: Hachima Kikou
gambar: Pixiv