Penjualan Tiket ‘Girls und Panzer’ Melebihi Movie Ketiga ‘Madoka Magica’

May 31, 2016 6:00 pm
Penjualan Tiket ‘Girls und Panzer’ Melebihi Movie Ketiga ‘Madoka Magica’

Blog resmi dari seri Girls und Panzer mengumumkan pada hari Senin kalau film layar lebar mereka baru saja menembus penjualan 1.264.313 lembar tiket. Dengan total penjualan tersebut, film Girls und Panzer berhasil meraup hasil penjualan sebesar 2.136.832.984 Yen (sekitar 260 milyar Rupiah) pada hari Minggu, 29 Mei lalu. Film tersebut saat ini sudah ditayangkan di bioskop Jepang selama 28 minggu berturut-turut.

JOI - girls und panzer ratingnya tinggi melebihi film lain (2)

Penjualan tersebut sudah melebihi penghasilan dari film ketiga Puella Magi Madoka Magica: Rebellion, yang pada saat ditayangkan mulai bulan Oktober 2013 tersebut meraup penjualan 2.08 miliar Yen. Walaupun berlangsung cukup lama, film tersebut belum melampaui penjualan dari film layar lebar Love Live! The School Idol Movie yang ditayangkan sejak bulan Agustus tahun 2015 dan mendapat hasil penjualan sebesar 2,86 milyar Yen.

Film Girls und Panzer ini memang sudah banyak menuai prestasi, filmnya langsung menduduki peringkat ke 38 film domestik terlaris walaupun baru rilis di akhir November. Film tersebut juga sudah ditayangkan dalam berbagai macam bioskop termasuk 4DX dan ULTRA screening. Saya jadi cukup penasaran seperti apa filmnya, sayang saya tidak tinggal di Jepang untuk bisa menontonnya.

Apakah film ini bisa terus bertahan di bioskop sampai minggu ke 30? Kita tunggu saja beritanya.

sumber: ANN