Sambut Bagian Kedua, ‘Bakuon’ Rilis Video Musik Lagu Pembuka Terbaru Dan Photo Gravure Raimu

May 31, 2016 7:27 pm
Sambut Bagian Kedua, ‘Bakuon’ Rilis Video Musik Lagu Pembuka Terbaru Dan Photo Gravure Raimu

Akhirnya ada karakter baru untuk anime Bakuon, yaitu Azusa Chisame Nakano yang diperkenalkan melalui twitter resmi Bakuon. Sebagai murid baru, tentunya Chisame akan menjadi junior klub motor dan tampaknya satu kubu dengan Sakura Hane karena mengendarai skuter matik Honda PCX.



Pada postingan twitter Chisame Nakano dan Honda PCX tersebut disertakan sebuah link video musik untuk lagu pembuka Bakuon yang mengalami perubahan dimana kalian bisa melihat Chisame yang diselipkan pada video musik terebut.

Selain postingan twitter mengenai Chisame Nakano dan video musik lagu pembuka Bakuon bagian kedua, juga ada postingan twitter dari akun resmi Ducati yang menampilkan Hijiri Minowa dan Ducati XDiavel S dengan menyebut akun resmi twitter Bakuon. Apakah bakal ada itasha Chisame dan Hijiri untuk Honda PCX dan Ducati XDiavel S ya?



Dan ini bagian yang kalian tunggu tentunya, penampakan Raimu-senpai dalam photo gravure dengan mengenakan bikini berwarna hijau khas warna Kawasaki yang diunggah pada akun resmi twitter Bakuon.



Menyimpan photo gravure Raimu-senpai boleh saja tapi jangan aneh-aneh ya.

Sumber: Crunchyroll