Fate/Extella Akan Dirilis Pada Tanggal 10 November, Mendapat Tambahan 3 Servant

June 1, 2016 2:00 pm
Fate/Extella Akan Dirilis Pada Tanggal 10 November, Mendapat Tambahan 3 Servant

Marvelous mengumumkan lewat majalah Famitsu kalau game terbaru mereka, Fate/Extella akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 November 2016. Game ini juga akan mengikutsertakan banyak servant, mulai dari seri Fate/stay nightFate/Extra, sampai ke game mobile baru mereka, Fate/Grand Order. Game ini diumumkan akan memuat 16 servant.

JOI - Fate extella 10 nov (3)

Selain 16 servant, kali ini 3 servant baru juga diumumkan, 1 servant dari masing-masing seri yang sudah disebutkan di atas. Mereka adalah:

  • Artoria Pendragon (Ayako Kawasumi)
  • Jeanne d’Arc (Maaya Sakamoto)
  • Elizabeth Bathory (Rumi Okubo)

Artoria Pendragon sebenarnya sudah diperlihatkan dalam video sebelumnya, namun dalam wujud siluet seakan Marvelous ingin menyembunyikan identitas servant tersebut. Fate/Extella akan dirilis di Jepang pada tanggal 10 November 2016 untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi PlayStation 4 akan dihargai 7.980 Yen (sekitar 998 ribu Rupiah) dan versi PS Vita akan dihargai 6.980 Yen (sekitar 873 ribu Rupiah).

JOI - Fate extella 10 nov (2)

Dalam game ini, kamu bisa bermain seperti dalam sebuah musou game, di mana kamu bisa memuaskan hasrat haus darahmu untuk menghajar para cannon fodder. Game ini juga memberikan 1 lagi form change kepada para pemain  supaya dapat lebih puas menghabisi para lawan.

Saya punya perasaan form change tersebut hanyalah satu lagi alasan untuk menjual mainan seri Fate, tapi itu hanya perasaan belaka.

sumber: Siliconera