‘Kamen Rider Amazons’ Akan Tayangkan Season Dua Pada Musim Semi Tahun Depan

June 1, 2016 11:30 am
‘Kamen Rider Amazons’ Akan Tayangkan Season Dua Pada Musim Semi Tahun Depan

Melalui akun Twitter resmi Amazon Video Japan, mereka mengumumkan bahwa seri Kamen Rider Amazons season kedua akan tayang pada musim semi tahun depan. Episode perdana season pertama tayang pada 1 April kemarin (untungnya bukan April Fool) di Amazon Prime video instan di Jepang, dan hingga saat ini masih ditayangkan secara mingguan.

kamen-rider-amazons1

Tom Fujita tampil sebagai pemuda berumur 20 tahun, Haruka Mizusawa/Kamen Rider Amazon Omega, dan Masashi Taniguchi sebagai pria berumur 38 tahun, Jin Takayama/Kamen Rider Amazon Alpha pada seri Kamen Rider Amazons ini. Haruka memiliki tubuh yang lemah dan harus selalu tinggal di dalam rumah menghabiskan kesehariannya dengan merawat ikan tropis peliharaannya, sementara Jin adalah seorang Amazon yang memburu Amazons lain. Cerita Kamen Rider Amazons berfokus pada dua Kamen Rider Amazons yang bertolak belakang ini.

Ada pula Rena Takeda berperan sebagai gadis berumur 17 tahun, Mizuta Mizusawa, adik ipar Haruka, dan Ayu Higashi sebagai wanita berumur 25 tahun bernama Nanaha Izumi, partner Jin. Untuk sutradara ditunjuk nama Hidenori Ishida dan Ryuuta Tasaki, lalu Tarou Kobayashi hadir sebagai penyanyi untuk lagu tema berjudul Armour Zone.

Sumber: ANN