‘Onechanbara Z2: Chaos’ Tuju PC Lewat Steam per 1 Juni

June 1, 2016 10:35 am
‘Onechanbara Z2: Chaos’ Tuju PC Lewat Steam per 1 Juni

Salah satu alternatif ngabuburit menunggu buka puasa yang paling efektif adalah bermain game. Tetapi sepertinya ngabururit di bulan puasa tahun ini lebih sulit karena banyak game “berbahaya” yang rilisnya di dekat bulan puasa. D3 Publisher mengumumkan bahwa “Onechanbara Z2: Chaos” akan rilis di PC melalui Steam pada tanggal 1 Juni (atau sekitar 2 Juni berdasarkan waktu Indonesia).

Game ini sebelumnya rilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2014. Game ini menampilkan 4 tokoh utama yaitu Kaguya dan Saaya yang merupakan sepasang adik-kakak yang sekolah di SMA dan dirawat oleh Vampiric Clan. Dua tokoh utama berikutnya adalah Aya dan Saki yang merupakan sepasang adik-kakak assassin keturunan dari Baneful Bloodline, rival dari Vampiric Clan. Sekarang mereka berempat harus bekerjasama melawan zombie sebagai “Zombie Punitive Force.”

onechanbara-z2-chaos-pc-1

Sama seperti game-game sebelumya, dalam game ini kalian harus membasmi berbagai zombie yang berada di mana-mana. Yang membuat game ini “berbahaya” adalah pakaian-pakaian yang dikenakan oleh para tokoh utamanya. Onechanbara Z2: Chaos menghadirkan voice over dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Selain itu, D3 Publisher juga akan merilis berbagai kostum DLC yang dijual secara terpisah.

onechanbara-z2-chaos-pc-2

Selain Onechanbara Z2: Chaos, XSEED Games juga akan merilis Senran Kagura: Shinovi Versus pada tanggal yang sama. Kedua game ini akan menjadi godaan terberat kalian di bulan puasa ini.

Sumber: Gematsu