Mainkan ‘Notice Me Senpai’, Idle Game Untuk Smartphone Bertema Kafe

June 2, 2016 5:00 pm
Mainkan ‘Notice Me Senpai’, Idle Game Untuk Smartphone Bertema Kafe

Tidak punya banyak waktu untuk memainkan game handphone bertema kafe yang harus dipantengin terus menerus? Coba mainkan game handphone yang satu ini, cocok bagi kalian khususnya para cewek yang ingin dinotis senpai tak punya banyak waktu untuk bermain game.

noticemesenpai1

Notice Me Senpai merupakan game dengan platform Android dan iOS yang dibuat oleh Skillshot Labs. Pada game ini, pemain berperan sebagai siswi yang baru masuk di sebuah sekolah swasta elit khusus cowok sepertinya ada yang salah. Siswi ini harus bekerja di sebuah kafe yang berada di gedung untuk anak kelas tiga untuk membayar iuran sekolahnya. Kamu sebagai siswi ditugaskan untuk bisa menarik para pelanggan baru dengan mendekorasi tampilan kafe itu dan sebagai manajer kafe tersebut, kamu bisa mengumpulkan dan memilih kakak-kakak kelasmu mulai dari yang nerd, humoris, hingga idol cowok terkenal; semuanya ada di sekolah tersebut. Mampukah kamu dinotis oleh mereka?

noticemesenpai2

Setelah melewati tutorial, kalian akan mengisi nama karakter dan nama kafe. Ternyata nama kafe yang saya buat salah, seharusnya cukup menuliskan JOI saja. Notice Me Senpai ini bisa dibilang mirip dengan game Neko Atsume, bedanya di sini kalian harus mendekorasi kafe untuk menarik perhatian para kakak kelas agar menghabiskan waktu mereka di kafe ini. Lalu yang namanya idle game, tidak perlu dipantengin terus menerus, kalian cukup sewaktu-waktu masuk ke dalam game tersebut untuk memeriksa persediaan kopi yang dimiliki dan menerima uang untuk digunakan mendekorasi kafe tersebut.

noticemesenpai3

Kalian juga dapat merubah penampilan kakak kelas yang kalian incar dengan beberapa pakaian dan aksesoris seperti gambar diatas namun harus memperhatikan jumlah kristal yang kalian miliki karena pakaian dan aksesoris tersebut dibeli dengan menggunakan kristal.

Untuk mengunduh game Notice Me Senpai silahkan klik link berikut: Android/iOS.

Jadi mampukah kalian menata ulang dekorasi kafe kalian untuk dinotis kakak kelas incaranmu?