Natsume Umumkan ‘Harvest Moon: Skytree Village’ untuk Nintendo 3DS

June 2, 2016 16:00
Natsume Umumkan ‘Harvest Moon: Skytree Village’ untuk Nintendo 3DS

Natsume kembali mengumumkan game Harvest Moon terbaru yang berjudul “Harvest Moon: Skytree Village.” Game ini adalah game Harvest Moon yang benar-benar baru dan akan rilis di Nintendo 3DS.

Game ini mengambil setting di sebuah tempat yang bernama “Oasis of the Harvest Goddess.” Sebelumnya banyak orang yang tinggal di Skytree Village dan lahan tersebut awalnya masih subur. Tetapi karena kekuatan dari Harvest Goddess perlahan-lahan berkurang, tanahnya mulai menjadi tandus. Tugas kalian adalah kembali menghidupkan ke-7 Skytree dan mengembalikan kekuatan Harvest Goddess agar lahan kembali menjadi subur.

Selama perjalanan, kalian akan bertemu dengan berbagai karakter (termasuk karakter lama) dalam gaya gambar baru, karakter model baru, dan lainnya. Skytree Village akan menghadirkan tutorial yang mudah dipahami, kustomisasi kebun dengan menaikkan dan menurunkan lahan, membuat sungai, danau, dan lainnya. Kalian akan bisa memperbaharui peralatan agar merawat kebun menjadi lebih efisien. Bahkan akan ada perahu untuk memancing dan juga binatang ternak baru berupa Poitou donkey.

Bagi kalian yang lupa atau tidak tahu, seri Harvest Moon kali ini berbeda dengan yang pernah kalian mainkan di masa PlayStation 1. Dulu game tersebut adalah buatan Marvelous dan rilis versi Inggrisnya ditangani oleh Natsume. Sekarang, Marvelous ingin merilis game-game buatan Yoshifumi Hashimoto sendiri dan versi Inggrisnya ditangani oleh XSEED Games yang merupakan anak perusahaan Marvelous. Karena nama Harvest Moon masih dipegang oleh Natsume, seri Harvest Moon yang “asli” kini namanya adalah Story of Seasons.

Tampak perdana dari Harvest Moon: Skytree Village masih belum diperlihatkan, tetapi Natsume menjanjikan game ini akan bisa dimainknan di E3 2016.

Sumber: Gematsu