‘Akiba’s Beat’ Tayangkan Trailer Konsep yang Terlihat Beda dengan Akiba’s Trip

June 3, 2016 6:30 pm
‘Akiba’s Beat’ Tayangkan Trailer Konsep yang Terlihat Beda dengan Akiba’s Trip

Acquire telah merilis trailer “konsep” untuk “Akiba’s Beat,” entri terbaru dari seri Akiba’s yang berupa action RPG untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Meski masih ber-setting di Akihabara dan bercerita tentang otaku, suasana game-nya terlihat sangat berbeda dengan game-game sebelumnya yang berjudul Akiba’s Trip.

Game ini menceritakan tentang 7 karakter yang terjebak di Akihabara yang sudah tercemar oleh delusi dan hari Minggu terus berulang. Dungeon adalah perwujudan dari delusi-delusi tersebut dan kalian akan bertarung melawan musuh di dalam dungeon. Famitsu juga telah merilis artikel online yang mengungkapkan detil perdananya:

Akihabara

Cerita Akiba’s Beat ber-setting di Akihabara yang dibuat ulang secara mendetil dengan kualitas HD. Banyak orang yang datang dan pergi dari sini. Di Akihabara ini delusi dari berbagai orang bertebaran, dan mulai mencemari kotanya. Tidak lama kemudian, alur waktu pun jadi kacau. Asahi sang tokoh utama dan rekan-rekannya terjebak di dunia dengan “Hari Minggu yang Berulang.”

akibas-beat-trailer-konsep-1

akibas-beat-trailer-konsep-2

Delusion Palace

Delusion Palace adalah dungeon yang lahir dari delusi orang-orang dan menjadi tempat bertarung Asahi dan rekan-rekannya. Delusion Palace tiba-tiba muncul di Akihabara yang penuh dengan delusi. Struktur dalam dan musuh-musuhnya akan berbeda untuk masing-masing delusi. Asahi dan rekan-rekannya harus bekerjasama untuk mencapai titik terdalam istananya.

akibas-beat-trailer-konsep-3

akibas-beat-trailer-konsep-4

akibas-beat-trailer-konsep-5

Karakter

Asahi Tachibana, “The Miracle NEET”

akibas-beat-trailer-konsep-6

19 tahun. Sang tokoh utama. Dia pindah ke Tokyo untuk kuliah, tetapi tidak dapat menemukan alasan untuk meneruskan kuliahnya dan keluar di tahun pertama pada saat liburan musim panas. Sejak saat itu, dia pernah dapat pekerjaan dan terus hidup sebagai NEET.

Saki Hoshino, “The Innocent Daydreamer”

akibas-beat-trailer-konsep-7

18 tahun. Dia baru pindah ke Akihabara utuk belajar di sekolah kejuruan. Untuk alasan yang tidak diketahui, dia bekerjasama dengan familiar yang bernama Pin-kun untuk menghancurkan “dunia delusi” dan melindungi perdamaian sejak sebelum bertemu dengan Asahi.

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada musim gugur, sekitar September hingga November.

Sumber: Gematsu