‘Mary Skelter’ Tayangkan Trailer Berjudul ‘Mad Nightmare’

June 3, 2016 10:00 am
‘Mary Skelter’ Tayangkan Trailer Berjudul ‘Mad Nightmare’

Compile Heart telah merilis trailer terbaru untuk “Divine Prison Tower: Mary Skelter” yang berjudul Mad Nightmare. Trailer ini memperkenalkan sistem pertarungan, termasuk bagian barunya yaitu Blood Skelter Mode. Karena itu, Compile Heart juga memperbaharui situs resminya dengan informasi mengenai bagian barunya.

Blood Skelter Mode

mary-skelter-trailer-nightmare-blood-skelter-1

Ketika para gadis anggota Chishiki Girls Squad kena damage besar atau menjadi tidak bisa bertarung, mereka akan menjadi tidak tenang dan mulai mengumpulkan “impurity.”

Ketika impurity sudah terkumpul cukup banyak, mereka akan berubah menjadi mode yang berbeda dengan Genocide Mode, yang aktif apabila kena semprotan darah terus-terusan. Mereka akan menjadi gila dan masuk ke “Blood Skelter Mode.”

mary-skelter-trailer-nightmare-blood-skelter-2

Dalam mode ini, karakter tidak akan mengikui perintah kalian dan akan menyerang siapa saja, baik itu kawan atau lawan. Utnuk mengembalikan ke kondisi semula, kalian harus menggunakan Mary Gun.

Mengenai apakah ini adalah perubahan yang “baik” atau “buruk,” itu bergantung pada keputusan pemain.

Tugas Tokoh Utama di Pertarungan

Mary Gun

mary-skelter-trailer-nightmare-mary-gun

Ketika bertarung, Jack menggunakan “Mary Gun” untuk membantu Chishiki Girls Squad. Senjata ini menggunakan darah Jack sebagai amunisi.

Peluru yang ditembakkan ke Chishiki Girls Squad akan membersihkan impurity yang ada di tubuh di mereka. Kemampuan Mary Gun bisa ditingkatkan dan akan memberikan keuntungan lainnya.

Darah Jack akan berkurang setiap penggunaan Mary Gun. Jika kalian menggunakan Mary Gun ketika darahnya rendah, kalian akan bisa “pingsan.” Jika kalian merasa darahnya kurang, kalian bisa mencoba meningkatkan jumlah darah Jack dengan aksi “Blood Formation“.

Pingsan

mary-skelter-trailer-nightmare-pingsan

Selain Mary Gun, Jack juga bisa membantu Chishiki Girls Squad dengan bertindak sebagai tameng. Tetapi aksi ini akan membuat Jack menjadi “pingsan.”

Pada saat pingsan, Jack tidak akan bisa beraksi selama beberapa giliran. Dan jika Jack pingsan berkali-kali “dengan jumlah tertentu,” maka Jack tidak akan bisa ikut bertarung selama pertarungan berlanjut.

3 Hasrat Terbesar

Penjelasan

Agar bisa tumbuh terus, penjara hidup yang dikenal sebagai “Jail” selalu lapar untuk 3 hasrat terbesar yaitu “rasa lapar,” “hasrat seksual,” dan “hasrat tidur.” Kalian bisa memenuhi ketiga hasrat ini pada saat bertarung dan pada saat menjelajahi dungeon, dan dengan memenuhi ketiganya, kalian bisa mendapatkan “Jail Bonus.” Kalian bebas untuk memenuhi ketiga hasrat ini atau tidak. Tetapi apabila digunakan dengan baik, kalian bisa menemukan jalan baru dan membalikkan kondisi pertarungan.

Rasa Lapar

mary-skelter-trailer-nightmare-lapar

Kalian bisa memenuhi rasa lapar dengan darah Marchen. Pada saat bertarung, darah akan muncrat dari Marchen dalam jumlah banyak.

Hasrat Seksual

mary-skelter-trailer-nightmare-sex

Di dungeon, kalian bisa menemukan “Emotion Point” yang merupakan titik sensitif dari Jail. Kalian bisa memberi stimulasi dengan cara menyentuhnya. Selain itu, kalian juga memberi stimulasi dengan memeriksa “kotak harta karun,” “mengumpulkan poin” di dungeon, dan “menjilat” darah di pertarungan.

Hasrat Tidur

mary-skelter-trailer-nightmare-tidur

Selama petualangan kalian, Jail bisa tiba-tiba mengantuk dan masuk ke “Jail Sleep Time.” Pada saat tidur, hasrat tidur Jail otomatis terpenuhi. Tetapi pada saat tidur, kalian akan mendapatkan damager yang lebih besar dan apabila seseorang di party melakukan kesalahan seperti menjadi tidak bisa bertarung, proses tidur akan terganggu yang membuat hasrat tidur Jail berkurang.

Jail Bonus

mary-skelter-trailer-nightmare-jail-bonus

Memenuhi hasrat Jail akan mengaktifkan roulette yang menentukan bonus yang didapatkan pemain.

Konten dari Jail Bonus berubah berdasarkan apakah kalian sedang bertarung atau sedang menjelajahi dungeon. Bonus yang diberikan bervariasi mulai dari penyembuhan status, peningkatan rare item drop rate, munculnya “lantai baru”, dan masih banyak lainnya.

Mary Skelter akan rilis di Jepang pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu