‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ Tayangkan Trailer Cerita

June 3, 2016 12:00 pm
‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ Tayangkan Trailer Cerita

Nintendo telah merilis trailer terbaru untuk “Tokyo Mirage Sessions #FE” yang akan dirilis untuk Wii U. Trailer ini memperlihatkan cerita kenapa Mirage tiba-tiba muncul di Bumi. Game RPG ini menggabungkan ciri khas RPG dari Atlus dengan berbagai elemen Fire Emblem.

Situs resminya juga telah dibuka yang mengungkapkan sinopsis ceritanya:

Stage Invasion

Di Tokyo, seorang murid biasa bernama Itsuki Aoi bertemu dengan teman masa kecilnya, Tsubasa Oribe. Tsubasa sedang bersiap untuk mengikuti kompetisi menjadi penyanyi idol, tetapi pada saat kompetisi dimulai, panggung dipenuhi oleh banyak sosok gelap yang menyeret Tsubasa ke portal yang menyeramkan.

Itsuki langsung pergi untuk menyelamatkan Tsubasa, dan dengan bantuan sosok misterius, dia dan Tsubasa berhasil mengalahkan sosok gelapnya. Ternyata sosok misterius yang membantu mereka adalah Chrom dan Caeda, pahlawan dari dunia lain dan mereka berada di Idolasphere, dimensi yang menghubungkan 2 dunia.

Di dalam Idolasphere, para pahlawan berupa wujud spektral bernama Mirage. Meski banyak Mirage yang berniat untuk berperang dengan Bumi, beberapa di antara mereka lebih memilih untuk bekerjasama dengan manusia yang berbakat, menjadi senjata mereka. Mirage membutuhkan Performa, kekuatan kreativitas di hati manusia. Manusia yang membentuk relasi dengan Mirage untuk menggunakan kekuatan mereka dikenal sebagai Mirage Master. Dengan bantuan Mirage, mereka bisa menghadapi lawan yang mengancam dunia.

Tipped for the Top

Secara diam-diam, agensi talenta Fortuna Entertainment berusaha untuk menghentikan serangan Mirage ke dunia. Setelah mengetahui tentang keberadaan Idolasphere, agensi ini langsung mencari anak muda yang berbakat untuk menjadi pahlawan, sambil memberi kesempatan untuk mencapai mimpi mereka.

Seiring menghadapi Mirage, para tokoh utama game ini berjuang untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi bintang. Mereka bertekad untuk bernyanyi, menari, dan akting untuk mencapai puncak, tetapi perjalanan di dunia hiburan tidak pernah mudah.

The Power of Performa

Mirage dan Mirage Master bisa menggunakan Performa sebagai sumber kekuatan. Semakin kreatif seseorang, semakin banyak performa yang dimilikinya, dan para tokoh utama yang berusaha masuk ke dunia hiburan memiliki Performa yang sangat banyak. Mirage yang jahat menyerang manusia untuk menyerap kekuatan Performa mereka dan membawanya pulang ke dunia mereka. Apa yang mereka rencanakan dengan kekuatan ini?

Tokyo Mirage Sessions #FE akan rilis pada tanggal 24 Juni untuk Wii U.

Sumber: Gematsu