Arslan Senki Season Kedua Memperlihatkan Visual Barunya

June 4, 2016 11:00 am
Arslan Senki Season Kedua Memperlihatkan Visual Barunya

Situs resmi dari seri Arslan Senki: Fuujin Ranbu season kedua dari adaptasi novel buatan Yoshiki Tanaka yang kemudian diadaptasi menjadi manga buatan Hiromu Arakawa tersebut memperlihatkan visual terbaru mereka. Visual tersebut diperlihatkan pada hari Kamis lalu.

JOI - arslan senki visual baru + drama mini (2)

Situs tersebut juga mulai menayangkan sebuah mini vocal drama kedua pada hari Kamis, memperdengarkan para seiyuu dari anime-nya. Episode kedua tersebut berjudul “Tuan Tanah dan Budak.” Dalam drama tersebut, Arslan mempertimbangkan susahnya kebebasan buruh setelah insiden di benteng Kashan. Dia juga sudah memiliki perubahan hati setelah berbicara dengan Narsus dan Elam.

Season terbaru ini akan ditayangkan selama 8 episode, dan akan ditayangkan mulai tanggal 3 Juli mendatang. Season terbaru tersebut akan tayang pada hari Minggu pada pukul 5 sore di channel MBS dan TBS dalam jadwal tayang “Nichigo.”

Para staf dan seiyuu akan kembali untuk bermain dalam seri baru ini, namun Kyou Yamashita akan menjadi sutradara CG yang baru, menggantikan Daisuke Suzuki. Tatsuya Shimano akan menggantikan Hiroshi Adachi sebagai sutradara modeling. Felix Film akan menggantikan SANZIGEN mengerjakan 3D CG mereka yang baru. Eir Aoi akan menyanyikan lagu pembuka film ini sedangkan Kalafina akan menyanyikan lagu penutupnya.

Sumber: ANN