‘Gakuen Handsome’ Memulai Sebuah Crowdfunding Untuk Mendanai TV Animenya

June 4, 2016 13:00
‘Gakuen Handsome’ Memulai Sebuah Crowdfunding Untuk Mendanai TV Animenya

Developer game Tohoku Penet baru saja meluncurkan sebuah kampanye crowdfunding di situs Makuake pada hari Jumat untuk menggalang dana bagi adaptasi anime Gakuen Handsome. Gakuen Handsome adalah game boys-love buatan mereka dan kampanye tersebut meminta 2 juta Yen sebagai targetnya. Saat artikel ini ditulis, dana yang sudah berhasil dikumpulkan situs tersebut adalah sebanyak 700 ribu Yen. Penggalangan dana tersebut akan berakhir pada tanggal 19 Agustus mendatang.

JOI - gakuen handsome crowdfunding anime (2)

Para staf berencana untuk menyelesaikan anime-nya di bulan Oktober. Tim tersebut berencana untuk membuat 12 episode pendek yang masing-masing sepanjang 3 menit dengan sebuah episode 12,5 dipaketkan dengan DVD-nya. Proyek ini juga berencana untuk menyelesaikan versi lengkap dari lagu pembuka dan penutupnya.

Game ini sudah menginspirasi tayangnya sebuah OVA pada bulan Agustus lalu. Tohoku Penet berencana untuk merilis serangkaian video musik awal tahun ini untuk mempromosikan CD karakter berdasarkan karakter dari seri Gakuen Handsome tersebut.

Game ini pertama kali rilis di PC pada tahun 2010 dan kemudian Tohoku Penet mengadaptasinya untuk iOS dan Android pada bulan Desember 2013.

Sumber: ANN