Phoenix akan Melawan Apollo di ‘Ace Attorney: Spirit of Justice’

June 4, 2016 12:00 pm
Phoenix akan Melawan Apollo di ‘Ace Attorney: Spirit of Justice’

Capcom telah merilis detil terbaru seputar “Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice” yang menyoroti sebuah kasus di paruh akhir game-nya. Kasus ini unik karena ternyata Phoenix Wright dan Apollo Justice harus bertarung di pengadilan. Selain itu, Capcom juga memperkenalkan karakter yang akan kembali hadir.

Lawan Apollo Justice… adalah Phoenix Wright?!

phoenix-wright-spirit-of-justice-apollo-phoenix-0

Pertarungan antar tokoh utama untuk pertama kalinya sejak seri Ace Attorney dimulai. Apollo Justice dan Phoenix Wright akan bertarung dalam sebuah kasus untuk “sebuah hal” yang akan menjadi bukti penting untuk kasusnya. Bagaimana Phoenix, yang merupakan guru dan boss Apollo menghadapi muridnya? Dan bagaimana kondisi kantornya?

phoenix-wright-spirit-of-justice-apollo-phoenix-1

phoenix-wright-spirit-of-justice-apollo-phoenix-2

Jaksa Blackquill ke Tempat Saksi

phoenix-wright-spirit-of-justice-apollo-phoenix-3

Jaksa Blackquill yang pertama kali muncul di Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies akan tampil sebagai saksi untuk insiden ini. Karena dia berada di tempat kejadian, dia menjadi saksi. Tetapi ternyata dia tidak hanya menjadi saksi juga, tetapi duduk di sisi pengacara! Mengapa dia malah mendukung sisi pengacara, bukannya jaksa?

Asisten Pengacara?!

phoenix-wright-spirit-of-justice-apollo-phoenix-4

Karena dia sempat menjadi jaksa meski ditahan karena terdakwa membunuh, Simon Blackquill dikenal sebagai “Distorsi di Profesi Hukum.” Dalam game ini, Simon sudah menjadi orang bebas, tanpa borgol yang digunakan di game sebelumnya. Karena suatu alasan, dia duduk di bangku rekan pengacara.

Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya dijadwalkan untuk rilis di bulan September.

Sumber: Gematsu