Kampanye ‘Sadako vs Kayako’ Berlanjut Ke Lapangan Baseball

June 5, 2016 10:00
Kampanye ‘Sadako vs Kayako’ Berlanjut Ke Lapangan Baseball

Lagi-lagi kedua hantu ini mencoba meraih suara untuk kampanye Sadako vs Kayako. Setelah mencoba balapan kuda, kali ini Sadako dan Kayako mencoba kemampuan olah raga mereka di lapangan baseball. Makin aneh-aneh saja, hantu kok main baseball… padahal artikel ini ditulis oleh dedemit

sadakokayako1

Diawali dengan masuknya Sadako memasuki lapangan baseball dengan penuh percaya berdiri kakinya nampak!, membawa bola baseball dan mengenakan sarung tangan baseball.

sadakokayako5

Disusul oleh Kayako dan Toshio yang sambil menuntun Kayako dan mengenakan sebuah kaos putih bertuliskan “I ♡ Kayako.” Inilah bukti kecintaan sang anak kepada ibunya.

sadakokayako2

Walau mukanya tertutupi oleh rambutnya yang panjang, bukan berarti Sadako tidak bisa melempar bola baseball malah dia mampu melempar bola tersebut dengan kecepatan 96km/jam. Bola baseball saja ketakutan hingga melesat begitu cepat, apalagi manusia ya. Namun Kayako mampu memukul bola tersebut ke arah kiri lapangan baseball.

sadakokayako3

Sayangnya Kayako tak memiliki tenaga untuk bisa berlari ke base satu. Toshio pun menggantikan Kayako untuk berlari menuju base satu. Toshio pun menginjakkan kaki di base satu.

sadakokayako4

Tim Kayako memenangi kompetisi baseball ini, Toshio kembali berlari untuk merayakan kemenangan dengan mulut tertutup tentunya, demi menghindari teriakan Toshio yang mampu membuat tulang mengigil. Sayang sekali Sadako yang pernah mencatakan rekor melempar 70 km per jam pada tahun 2012 dan 103 km per jam pada tahun 2013 ini tak mampu mengalahkan tim yang terbentuk dari cinta ibu dan anak.

Kalian juga bisa menyaksikan jalannya pertandingan baseball antara Sadako dan Kayako dibawah ini, pertandingan baseball ini merupakan bentuk kampanye film Sadako vs Kayako yang akan ditayangkan pada 18 Juni di bioskop Jepang.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.