Tidak Dimuat Dalam Situs Toho, Beredar Rumor ‘Kizumonogatari: Nekketsu-hen’ Diundur

June 6, 2016 7:00 pm
Tidak Dimuat Dalam Situs Toho, Beredar Rumor ‘Kizumonogatari: Nekketsu-hen’ Diundur

Mungkin jabatan ‘mitos’ harus kembali dinobatkan kepada Kizumonogatari. Sebelumnya, diumumkan kalau film keduanya, Kizumonogatari: Nekketsu-hen akan tayang di musim panas, namun judulnya tidak kunjung muncul di situs Toho sampai sekarang. Beberapa penggemar mulai mempertanyakan apakah film tersebut sempat ditayangkan pada musim panas tahun ini.

Toho adalah perusahaan distributor film layar lebar di seluruh Jepang, tentu film pertamanya pun didistribusikan oleh mereka. Jadi seharusnya, dalam halaman coming soon mereka sudah terpampang gambar Kizumonogatari: Nekketsu-hen karena musim panas akan datang sebentar lagi. Namun seperti yang bisa kamu lihat di halaman tersebut dan gambar di bawah ini, film tersebut belum masuk ke dalam daftar tersebut.

JOI - kizumonogatari akan jadi mitos lagi (2)

Penggemar kemudian mulai mencemaskan keadaan film kedua dari trilogi Kizumonogatari tersebut. Mereka takut kalau film tersebut akan diundur dari rencana awal penayangannya. Bahkan mereka tidak mengumumkan adanya penjualan tiket lebih awal yang biasanya dilakukan oleh film Jepang lain pada umumnya. Beberapa penggemar mencemaskan situasi yang akan terjadi di loket penjualan tiket bila semua orang berebut ingin menjadi penonton yang pertama.

Semoga saja hal tersebut tidak menjadi kenyataan, kalau tidak, harus menunggu berapa lama lagi sampai kita bisa menonton trilogi lengkapnya?

sumber: Yaraon!