Konser Nitta Emi Sukses Dipadati Oleh Pengunjung

June 6, 2016 16:00
Konser Nitta Emi Sukses Dipadati Oleh Pengunjung

Walaupun berada di posisi yang tidak menguntungkan selama beberapa minggu terakhir, sepertinya Nitta Emi tidak perlu takut karena para penggemarnya masih sangat antusias dalam mendukungnya.

Buktinya, konser Emitsun (panggilan untuk Nitta Emi) Nitta Emi LIVE 2016 EAST EMUSIC ~tsunagu melody~ masih dipadati oleh pengunjung. Beberapa merchandise yang dibawanya pun habis dibeli oleh para penggemar.

JOI - konser emitsun didukung penuh (5)
JOI - konser emitsun didukung penuh (2)

Selain penggemar yang berkumpul di konser tersebut, terlihat juga beberapa persembahan bunga dari beberapa orang. Cukup banyak malah. Salah satunya adalah dari penyanyi wanita ZAQ dan komedian Hidetomo Masuno yang juga dikenal dengan nama panggung Bakarhythm.

JOI - konser emitsun didukung penuh (3) JOI - konser emitsun didukung penuh (4)

Sebelum masuk ke konser ini, penggemar juga wajib melalui body check yang menyeluruh seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pengamanan konser Emitsun memang diperketat. Apalagi dengan adanya insiden penusukan Mayu Tomita baru-baru ini, divisi keamanan harus serius dalam menjaga keamanan para artisnya.

JOI - konser emitsun didukung penuh (6)

Sebelum ini, rumor mengenai dirinya pernah bermain di dalam video dewasa menyebar luas di dunia otaku dan saya yakin hal tersebut membuatnya stress. Agensi Emitsun, S Agency sudah membantah kebenaran rumor tersebut dan mengklarifikasi kalau aktris yang bermain dalam video tersebut bukan Emitsun.

Semoga untuk konser-konser ke depannya, para penggemar masih setia mendukung Emitsun dalam suka dan duka! Yang suka sama Emitsun mana suaranya?

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.