Spike Chunsoft Sinyalkan Game PS Vita Baru

June 6, 2016 12:00
Spike Chunsoft Sinyalkan Game PS Vita Baru

Dalam livestream yang merayakan ulang tahun ke-30, Famitsu mengundang Takayuki Sugawara dari Spike Chunsoft untuk berbicara tentang berbagai kenangan mengenai majalah game tersebut. Tetapi ternyata Sugawara membawa kejutan berupa game PlayStation Vita yang masih dikerjakan dan belum diumumkan.

Pemimpin redaksi Famitsu Katsuhiko Hayashi dipersilahkan untuk memainkan game-nya. Karena kaget, Hayashi sampai bertanya, “Apakah ini tidak apa-apa?!” Ketika diminta pendapat mengenai game-nya, Hayashi mengatakan game-nya “mengejutkan” dan “image dari Sugawara jadi berubah.” Sugawara sebelumnya pernah mengerjakan Danganronpa dan Ukiyo no Shishi/Roushi.

spike-chunsoft-playstation-vita-baru

Karena Sugawara belum mengumumkan judul dan tampak game-nya, sepertinya pengumuman lebih lanjut untuk game PlayStation Vita ini harus ditunggu lebih lama. Tetapi mengingat Sugawara sudah berani memperlihatkan game ini ke kepala redaksi majalah game, kemungkinan besar pengumumannya akan disampaikan dalam waktu dekat, seperti di Tokyo Game Show yang berlangsung pada tanggal 15-18 September 2016.

Sumber: Gematsu