‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ Jelaskan Cara Taklukan Dungeon

June 6, 2016 17:00
‘Tokyo Mirage Sessions #FE’ Jelaskan Cara Taklukan Dungeon

Nintendo kembali merilis trailer terbaru untuk “Tokyo Mirage Sessions #FE” yang dipandu oleh DJ MasterSeal. Kali ini trailer-nya memperkenalkan tentang dungeon dalam RPG yang menggabungkan elemen RPG buatan Atlus dengan seri Fire Emblem.

Dungeon dalam game ini berasal dari Idolasphere, dunia lain yang merupakan tempat Mirage berasal. Di dungeon akan ada banyak Mirage jahat yang harus kalian hadapi. Kalian bisa menyerang Mirage-nya terlebih dahulu sebelum menyentuhnya agar mendapatkan serangan pertama. Mirage lawan sendiri ada beberapa variasi seperti Rare Mirage yang akan memberikan rare item dan Savage Mirage yang lebih ganas tetapi memberi loot yang lebih baik.

Selain musuh, di dungeon kalian juga bisa bertemu dengan Mirage yang baik hati dan akan memberikan kalian side-quest. Dungeon juga dipenuhi dengan puzzle yang harus kalian pecahkan agar bisa mencapai tempat boss. Boss di Tokyo Mirage Sessions #FE adalah boss-boss dari berbagai game Fire Emblem dengan penampilan yang lebih ganas.

Tokyo Mirage Session #FE akan dirilis pada tanggal 24 Juni untuk Wii U.

Sumber: Gematsu