Trailer Kedua ‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Tampilkan Haken Browning

June 6, 2016 20:00
Trailer Kedua ‘Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers’ Tampilkan Haken Browning

Dalam acara perayaan ulang tahun ke-25 dari seri Super Robot Wars, Bandai Namco menayangkan trailer kedua untuk “Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers.” Trailer yang berdurasi hampir 14 menit ini memperkenalkan berbagai karakter dan juga penjelasan sistem gameplay.

Trailer-nya dimulai dengan Touya Shiun yang mengatakan bahwa dia terus melihat mimpi yang sama. Dalam mimpinya, Touya melihat seorang gadis yang terus meminta maaf. Setelah itu, trailer-nya memperkenalkan berbagai karakter dan robot baru, salah satunya adalah Haken Browning dari Super Robot Wars OG Saga: Endless Frontier. Dia mengendarai robot Gespenst Haken yang dikenal juga sebagai Phantom.

Dalam acara ulang tahunnya, Bandai Namco juga mengatakan bahwa Aschen Brodel yang merupakan adik Haken akan tampil di game ini juga. Aschen akan menjadi sub-pilot untuk Gespenst Phantom, tetapi bisa dibuat menjadi pilot utama juga. Sedangkan dari segi sistem gameplay, The Moon Dwellers tidak banyak menghadirkan fitur baru. Mereka akan menawarkan Beginner Mode, tutorial, dan juga archive yang merangkum cerita untuk kalian yang belum pernah memainkan seri SRW sebelumnya.

Super Robot Wars OG: The Moon Dwellers akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di tahun 2016, tetapi hanya untuk PlayStation 4 saja.

Sumber: Gematsu