XSEED Daftarkan Domain ‘Akiba’s Beat’

June 6, 2016 18:00
XSEED Daftarkan Domain ‘Akiba’s Beat’

XSEED Games sepertinya bersiap-siap untuk mengumumkan versi Inggris dari “Akiba’s Beat.” Mereka baru saja mendaftarkan nama domain AkibasBeat.com.

Kalau kalian membuka link-nya, kalian akan disambut dengan halaman “Situs anda sudah siap.” Halaman ini adalah halaman yang biasa digunakan oleh XSEED setiap kali mendaftarkan domain baru. Tidak aneh apabila XSEED menyiapkan versi Inggris dari Akiba’s Beat karena mereka sebelumnya menangani Akiba’s Trip: Undead and Undressed yang rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, dan PC.

Akiba’s Beat adalah entri terbaru dari seri Akiba’s buatan Acquire yang rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini sangat berbeda dengan game-game sebelumnya karena berupa action RPG. Meski masih mengambil di Akihabara, kalian bukan lagi menghadapi vampire yang kelemahannya adalah sinar matahari melainkan delusi dari berbagai orang. Tema kali ini juga sepertinya adalah musik kalau melihat judulnya dan juga para tokoh utama yang mengenakan headphone.

akibas-beat-xseed

XSEED sebelumnya mendaftarkan domain Fate/Extella. Ada kemungkinan mereka akan mengumumkan versi Inggris dari Akiba’s Beat dan Fate/Extella di E3 2016 yang berlangsung pada tanggal 14-16 Juni 2016.

Akiba’s Beat akan rilis di Jepang pada musim gugur, sekitar September hingga November, untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.