‘Fate/Extella’ Mengumumkan Tanggal Rilis dan Memperlihatkan Gameplaynya

June 7, 2016 11:00 am
‘Fate/Extella’ Mengumumkan Tanggal Rilis dan Memperlihatkan Gameplaynya

Situs resmi dari Fate/Extella baru saja memperlihatkan tampak awal dari Artoria Pendragon atau yang lebih kita kenal dengan Saber pada hari Senin lalu. Sedikit berbeda dengan desain Saber yang biasanya, untuk game kali ini Saber kemungkinan besar digambar oleh Wada Aruko. Namun tenang saja karena Ayako Kawasumi tetap akan mengisi suara sang raja.

JOI - fate extella gameplay video soundless (2)

Marvelous juga menampilkan sebuah video yang memuat gameplay dari Fate/Extella yang berdurasi sedikit di bawah 50 detik. Kalau kamu tidak bisa mendengar suara apa-apa dari video tersebut, jangan takut karena kamu tidak sendiri. Mungkin Marvelous lupa menambahkan suara ke dalam video mereka, mungkin mereka ingin membuat kita penasaran.

Video tersebut memperlihatkan apa yang mereka sebut dengan “high speed servant action” yang intinya adalah kamu bisa menghajar cannon fodder sepuas hatimu. Semua karakter juga akan memiliki serangan spesial yang akan disebut dengan “Extella Maneuvers.

Fate/Extella merupakan sebuah game dengan skenario utama yang ditulis oleh Kinoko Nasu dengan bantuan Hikaru Sakurai sebagai asistennya. Wada Aruko akan mendesain para karakternya dengan Takeuchi diberikan credit sebagai desainer karakter orisinal mereka. Type-Moon akan bertanggung jawab memproduksi musik dalam game ini.

Sebelum ini, Fate/Extella juga mengumumkan kalau mereka akan merilis gamenya dengan versi limited yang memiliki sejumlah bonus menarik. Beberapa tapestry seksi juga terlihat bila kamu memesan gamenya dari toko spesifik. Lebih banyak detil mengenai game versi limited mereka dapat kamu lihat dalam artikel ini.

sumber: ANN