Iklan Season Kedua ‘Arslan Senki’ Memperdengarkan Suara Aoi Eir

June 7, 2016 1:00 pm
Iklan Season Kedua ‘Arslan Senki’ Memperdengarkan Suara Aoi Eir

Situs resmi Arslan Senki: Fuujin Ranbuseason kedua dari seri Arslan Senki, baru saja menayangkan iklan terbarunya pada hari Minggu. Iklan tersebut ditayangkan di tengah episode seri My Hero Academia yang tayang pada hari itu. Tidak lupa, iklan tersebut memperdengarkan lagu pembukanya yang dinyanyikan oleh Aoi Eir berjudul “Tsubasa.”

Rasanya sudah lama sekali saya tidak mendengar suara Aoi Eir. Jangan lupa ya kalau dia juga akan datang ke gelaran AFA ID 2016. Sebagai tambahan, lagu penutup dari season kedua ini akan dinyanyikan oleh Kalafina.

Season baru ini akan ditayangkan setiap hari Minggu pada pukul 5 sore di channel MBS dan TBS, jadwal tersebut termasuk dalam jadwal “Nichigo“. Staf anime ini telah mengumumkan di bulan Maret kalau anime ini akan tayang di bulan Juli. My Hero Academia ditayangkan dalam jadwal ini pada bulan April. Sedangkan season baru Nanatsu no Taizai akan ditayangkan selama 4 minggu dalam jadwal tersebut pada bulan Agustus.

Para staf dan seiyuu akan kembali untuk bermain dalam seri baru ini, namun Kyou Yamashita akan menjadi sutradara CG yang baru menggantikan Daisuke Suzuki. Tatsuya Shimano akan menggantikan Hiroshi Adachi sebagai sutradara modeling. Felix Film akan menggantikan SANZIGEN mengerjakan 3D CG mereka yang baru.

sumber: ANN