Jadwal Rilis Light Novel ‘Nademonogatari’ dan Film ‘Kizumonogatari’ Diumumkan!

June 7, 2016 10:00
Jadwal Rilis Light Novel ‘Nademonogatari’ dan Film ‘Kizumonogatari’ Diumumkan!

Ada 2 pengumuman baru mengenai dunia Monogatari buatan penulis Nisioisin baru saja beredar di dunia maya. Kedua pengumuman tersebut diumumkan untuk 2 buah judul dalam 2 buah media yang berbeda. Berita pertama datang dari light novel Nademonogatari yang diumumkan pada bulan Januari laluLight novel tersebut direncanakan untuk rilis di bulan Juli, tepatnya pada tanggal 29 Juli mendatang.

JOI - kizumono nademono tanggal rilis (2)

Berita kedua akan meng-update berita sebelumnya mengenai kemungkinan tayang dari Kizumonogatari: Nekketsu-hen. Karena situs Toho yang belum kunjung mengunggah film kedua dari trilogi Kizumonogatari tersebut ke situsnya ataupun pengumuman tanggal tayang dari film tersebut, para netizen takut kalau film tersebut akan kembali jadi mitos.

Namun sebuah poster bergambar visual film keduanya beredar dan menuliskan kalau film tersebut sepertinya akan ditayangkan pada tanggal 19 Agustus di bioskop-bioskop Jepang. Sayang belum ada informasi lebih lanjut apakah akan ada penjualan tiket lebih awal seperti film pertamanya.

sumber: Crunchyroll