‘The Idolm@ster.KR’ Rilis Dua Video Promosi Terbaru, Dream Dan One For All

June 7, 2016 20:00
‘The Idolm@ster.KR’ Rilis Dua Video Promosi Terbaru, Dream Dan One For All

Ternyata shooting The Idolm@ster.KR untuk video promosi terbaru mereka baru-baru ini diunggah ke channel resmi THE IDOLM@STER_KR_OFFICIAL di Youtube.

Pada kedua video promosi The Idolm@ster.KR ini ditampilkan 19 anggota The Idolm@ster.KR yang telah terpilih melewati proses audisi sebelumnya.

Video pertama menampilkan tim A yang beranggotakan 10 orang dan membawakan lagu berjudul “꿈을… Dream” sedangkan video kedua menampilkan 9 orang tim B yang membawakan lagu berjudul “One for All“. Walau memiliki judul yang sama dengan lagu The Idolm@ster, nampaknya kedua lagu ini memiliki lirik yang berbeda, bukan terjemahan. Tapi entahlah, saya kurang memahami bahasa Korea. Tidak adanya penyertaan lirik pada deskripsi video membuat saya kesulitan mengetahui apakah liriknya terjemahan dengan komposisi baru atau lirik baru dengan komposisi lagu yang baru juga.

Kepopuleran serial game dan anime The Idolm@ster membuatnya dilirik oleh Korea Selatan untuk membuat versi drama dengan judul The Idolm@ster.KR , judul ini sendiri dapat berubah sewaktu-waktu. Dan akan ditayangkan merata ke seluruh dunia, kira-kira Indonesia kebagian gak ya?

Adaptasi drama live action The Idolm@ster oleh Korea Selatan ini sempat mengundang pro dan kontra diantara para penggemarnya. Namun saya sebagai penggemar IM@S tidak terlalu ambil pusing dengan adaptasi drama live action ini, menampilkan sosok-sosok gadis remaja(?) asal Korea Selatan dan Jepang ini menjadi sesuatu yang baru dimata saya dan tidak ada bedanya dengan melihat aksi konser para pengisi suara karakter-karakter anime dari IM@S.

Saya akan mencoba menonton serial drama live action The Idolm@ster.KR bila sudah tayang nanti dan akan menuliskan 3 episode rule spesial mengenai adaptasi ini. Apakah kalian juga tertarik untuk menontonnya?