Bintang Pop Mayu Tomita Akhirnya Sadarkan Diri Setelah Seminggu Lebih di ICU

June 8, 2016 12:00
Bintang Pop Mayu Tomita Akhirnya Sadarkan Diri Setelah Seminggu Lebih di ICU

Berita baik datang dari rumah sakit tempat Mayu Tomita dirawat. Penyanyi dan penulis lagu yang ditusuk oleh penggemarnya sebanyak lebih dari 20 kali itu akhirnya sadarkan diri setelah sejak penyerangannya tanggal 21 Mei lalu dan harus menginap di ICU (Intensive Care Unit). Mayu dilaporkan akhirnya berhasil sadarkan diri pada malam hari tanggal 7 Juni lalu.

Sejak insiden penusukan oleh Tomohiro Iwasaki tersebut, Mayu yang mendapat lebih dari 20 tusukan terus berada di ICU selama 2 minggu. Mayu ditusuk di bagian dada dan leher, namun luka-luka yang diderita Mayu untungnya tidak mengenai jantung dan organ-organ vital lainnya.

JOI - mayu tomita sadarkan diri (2)

Saat ini, Mayu masih dirawat dan ditakutkan belum keluar dari kondisi kritisnya, pihak rumah sakit ingin supaya kondisi Mayu kembali stabil dulu sebelum dia dapat menemui keluarga atau ditanyai oleh pihak kepolisian.

Kejadian tersebut memang sangat disayangkan. Pada tahun 2014, 2 orang idol dari grup AKB48 juga diserang oleh penggemarnya di acara handshake. Untungnya, kedua idol tersebut tidak menderita luka parah. Insiden penusukan Mayu Tomita ini juga membuat beberapa artis membatalkan acara temu penggemar mereka. Insiden tersebut juga membuat pemerintah Jepang akan menggalakkan hukum terhadap para stalker.

Pastinya banyak pertanyaan yang ingin ditanyakan kepada Mayu, namun untuk saat ini, mari kita bersyukur atas kesadaran dirinya tersebut.

Sumber: News24

Sorry. No data so far.