‘Demon Gaze II’ Rilis di Jepang pada Musim Gugur

June 8, 2016 9:00 pm
‘Demon Gaze II’ Rilis di Jepang pada Musim Gugur

Lewat Famitsu terbaru, Kadokawa Games telah mengungkapkan informasi terbaru mengenai “Demon Gaze II,” termasuk tanggal rilisnya. Dungeon crawler RPG untuk PlayStation Vita ini akan rilis di Jepang pada musim gugur, sekitar September hingga Oktober.

Menurut majalah game tersebut, skala ceritanya kini jauh lebih besar. Demon Gaze II mengambil setting di negara kota Asteria yang dikelilingi lautan. Meski Asteria adalah kota kecil, kota ini bisa berkembang dengan pesat berkat kesuksesan Stella’s Place yang merupakan bar sekaligus penginapan.

Seorang pemuda bernama Signa dan sekelompok orang yang dibesarkan di panti asuhan membentuk kelompok revolusioner untuk mencari ibu yang membesarkan mereka dan hilang. Signa adalah “Demon Gazer” baru di Demon Gaze II. Dia memiliki kekuatan evil eye dengan bayaran ingatannya setelah diculik. Signa ditemani oleh Muse, manajer dari Stella’s Place yang merupakan teman masa kecil Signa dan juga pemimpin dari kelompok revolusioner. Muse memiliki adik bernama Prim yang bekerja sebagai penyanyi di Stella’s Place. Karakter lainnya masih belum terungkap, tetapi dikatakan bahwa Prometh dan Cassel Glondike dari Demon Gaze akan kembali di Demon Gaze II.

Karena game ini mengambil setting beberapa tahun setelah Demon Gaze pertama, demon-demon generasi baru hadir di Demon Gaze II. Mereka memiliki nama dari rasi bintang dan memiliki wujud manusia dan demon. Dan apabila menggabungkan Demon Gazer dengan kekuatan, kalian bisa membuka gaya bertarung baru. Akan ada kategori demon baru seperti demon songstress.

Terakhir, majalah tersebut mengungkapkan bahwa berbagai sistem populer dari game pertamanya seperti treasure hunting circle dan autopilot akan kembali di Demon Gaze II.

Sumber: Gematsu