XSEED Games Akan Mengadaptasi ‘Fate/Extella’ ke Dalam Bahasa Inggris

June 8, 2016 10:00 am
XSEED Games Akan Mengadaptasi ‘Fate/Extella’ ke Dalam Bahasa Inggris

Tidak hanya Persona 5 saja yang diberitakan akan mendapatkan adaptasi bahasa Inggris, XSEED Games baru saja mengumumkan kalau 3 judul besar juga akan mendapat adaptasi bahasa Inggris. Mereka baru saja mengumumkan kalau Fate/ExtellaAkiba’s Beat, dan Story of Seasons: Trio of Towns akan dilokalisasikan bagi para pemain luar Jepang. Lebih banyak informasi terkait pengadaptasian ketiga game tersebut akan diungkap di gelaran E3 minggu depan di Los Angeles.

JOI - xseed adaptasi fate extella akibas beat ke bhs inggris (4)

Marvelous berencana untuk merilis game Fate/Extella untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita pada tanggal 10 November mendatang. Game bertema “high speed servant action” tersebut baru saja memperlihatkan video gameplay dan detil-detil terbaru dari servant mereka. Bagi kamu yang ingin sedikit ‘boros’ untuk game ini juga dapat membeli versi limited-nya dengan bonus yang melimpah.

JOI - xseed adaptasi fate extella akibas beat ke bhs inggris (3)

Akiba’s Beat adalah game buatan Aqcuire yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita. Game ini adalah sebuah penerus dari game Akiba’s Trip dan memiliki konsep yang berbeda bila dibandingkan dengan pendahulunya. Sebelum ini, dikabarkan bila XSEED baru saja mendaftarkan domain AkibasBeat.com dan dipercaya mereka akan mengadaptasi game tersebut ke dalam bahasa Inggris.

JOI - xseed adaptasi fate extella akibas beat ke bhs inggris (2)

Story of Season: Trio of Towns adalah game yang lebih dikenal dengan judul Bokujou Monogatari yang dirilis oleh Marvelous di Jepang. Game ini juga pada umumnya dikenal dengan judul Harvest Moon saat pendistribusiannya masih ditangani oleh Natsume di Amerika beberapa tahun lalu. Game ini akan dirilis untuk konsol Nintendo 3DS dan direncanakan rilis pada tahun 2017.

Sumber: ANN