‘Girls und Panzer’ Berhasil Menjual 1,3 Juta Tiket Dengan Pendapatan 2,2 Milyar Yen

June 9, 2016 10:00 am
‘Girls und Panzer’ Berhasil Menjual 1,3 Juta Tiket Dengan Pendapatan 2,2 Milyar Yen

Blog resmi dari seri Girls und Panzer mengumumkan kalau film layar lebarnya saat ini telah menjual tiket sebanyak 1.296.776 lembar dan mengantungi penjualan sebesar 2,2 milyar Yen. Angka tersebut didapat pada tanggal 5 Juni lalu. Film Girls und Panzer ini telah tayang selama 29 minggu berturut-turut dan sepertinya mereka masih akan ditayangkan. 

girls-und-panzer

Sebelum ini, film layar lebar tersebut berhasil melampaui penjualan dari film Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion yang berhasil mengantungi keuntungan sebesar 2,08 milyar Yen. Film tersebut ditayangkan pada bulan Oktober 2013 lalu. Walaupun sukses, film Girls und Panzer masih belum melampaui total penjualan  dari Love Live! The School Idol Movie yang tayang sejak bulan Agustus 2015 dan meraup keuntungan sebesar 2,86 milyar Yen.

Film Girls und Panzer ini memang cukup fenomenal, dengan memecahkan banyak rekor dan mencetak prestasi-prestasi yang tinggi. Baru-baru ini Blu-ray mereka juga berhasil merajai tangga penjualan di Oricon. Mereka bahkan menambah bioskop yang akan menayangkannya, bahkan dalam format 4DX atau lebih baik lagi. Bila mereka terus ditayangkan, sepertinya untuk melampaui rekor Love Live! The School Idol Movie bukanlah sebuah mimpi.

Sumber: ANN