Komposer Xenogears & Chrono Trigger Buka Audisi Vokalis Internasional

June 9, 2016 18:00
Komposer Xenogears & Chrono Trigger Buka Audisi Vokalis Internasional

Kalau kalian adalah seorang gamer, pastinya kalian pernah mendengar musik buatan Yasunori Mitsuda. Komposer asal Jepang yang terkenal membuat musik untuk Xenogears dan Chrono Trigger ini baru saja membuka audisi vokal untuk proyek terbarunya. Audisi ini terbuka untuk semua orang di seluruh dunia.

Persyaratannya pun sangat sederhana. Mitsuda hanya meminta yang ikut audisi bukan orang Jepang dan harus lancar berbahasa Inggris. Selain itu, lokasi, jenis kelamin, dan umur kalian tidak akan berpengaruh. Untuk ikut audisinya, kalian hanya perlu:

  1. Merekam video kalian bernyanyi selama 3 menit. Kalian bebas menyanyi lagu apa saja, tetapi lagu bahasa Inggris lebih diprioritaskan.
  2. Setelah selesai merekam, kalian harus meng-upload videonya ke YouTube. Yang harus kalian perhatikan adalah wajah kalian harus terlihat jelas.
  3. Tulis informasi mengenai diri kalian ketika mendaftarkan diri. Informasi yang diperlukan adalah nama, e-mail, umur, kebangsaan, tempat tinggal, dan musik yang kalian sukai.

yasunori-mitsuda-audisi

Setelah kalian mendaftarkan diri, Mitsuda akan langsung melakukan audisi untuk semua orang. Jika nyanyian kalian berhasil menarik minat Mitsuda, dia akan menghubungi kalian di bulan Juli. Jika kalian terpilih, kalian akan bergabung dengan proyek terbaru Mitsuda bersama studionya Procyon Studio. Mereka juga berencana untuk merilis CD dan mengadakan konser. Kalian akan bebas melanjutkan pekerjaan kalian selama kolaborasinya berlangsung. Karena Mitsuda berbasis di Jepang, kolaborasinya akan dilakukan melalui internet, tetapi Procyon Studio ingin mendengar opini kalian mengenai kolaborasinya.

Audisinya akan dibuka hingga tangagl 30 Juni 2016. Kalian bisa membaca informasi lebih lanjutnya dalam link berikut.