Melon Edisi Terbatas Hello Kitty Mulai Dijual di Jepang

June 9, 2016 2:00 pm
Melon Edisi Terbatas Hello Kitty Mulai Dijual di Jepang

Hati-hati bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa hari ketiga, karena saya akan memberi informasi mengenai melon kawaii

Bukan Jepang namanya bila tidak memiliki makanan bernuansa kawaii, salah satunya adalah buah melon dengan wajah Hello Kitty di permukaannya. Meskipun harga buah melon Yubari pernah memecahkan rekor sebagai buah melon termahal di Jepang dengan tekstur dan rasa yang khas, namun Sanrio tidak peduli.

Melon dengan wajah maskot nomor satu Sanrio ini berasal dari Furano, Hokkaido, yang merupakan salah satu daerah terbaik untuk menanam buah karena keberadaan bukit-bukit hijau dan udara segar. Kurang lebih satu bulan sebelum buah melon panen, wajah dari kucing (atau idol?) kawaii Hello Kitty dibuat dengan cara diukir. Bekas ukiran tersebut akan terlihat natural pada saat minggu-minggu terakhir masa pertumbuhan buah.

JOI-Melon-HK

Joi-Melon-2

Melon spesial Hello Kitty Furano memiliki berat 18 kilogram dengan jumlah yang terbatas, hanya tersedia 300 buah. Melon yang dikemas dengan kotak hijau disertai desain khas maskot Hello Kitty ini dibanderol seharga 5.500 Yen (sekitar 681.000 Rupiah) dengan ongkos kirim gratis ke seluruh Jepang melalui toko online khusus makanan, Belluna.

JOI-Melon-HK-3

Sumber: RocketNews