Pamerkan Gameplay Baru, ‘Bloodstained’ dari Mantan Produser Castlevania Bisa Dimainkan di E3 2016

June 9, 2016 3:00 pm
Pamerkan Gameplay Baru, ‘Bloodstained’ dari Mantan Produser Castlevania Bisa Dimainkan di E3 2016

Lewat update terbaru di Kickstarter, Koji Igarashi, mantan produser Castlevania, mengumumkan bahwa “Bloodstained: Ritual of the Night” akan bisa dimainkan di E3 2016 dalam booth Microsoft. Game ini adalah spiritual successor dari Castlevania: Symphony of the Night yang ditangani langsung oleh mantan produser yang membuat Castlevania jadi sukses.

Preview E3 adalah demo sederhana yang bisa dimainkan dan tutorial untuk stage Minerva ini,” ujar Igarashi selaku kreatornya. “Lesser demon yang kami perkenalkan di update terakhir (Morte, Seama, dan Dullahammer) akan tampil, dan magi-crystal yang pemain akan dapatkan dari musuh, yang dikenal sebagai ‘Shard,’ juga akan hadir di demo-nya.”

Bagi kalian yang tidak bisa datang ke E3 tidak perlu khawatir. Demo ini juga akan dibagikan pada tanggal 13 Juni kepada backer yang menyumbangkan 60 Dolar atau lebih. Demo-nya hanya tersedia di PC dan dibagikan lewat Steam. Demo ini berbeda dengan beta yang akan dirilis belakangan. Jika kalian ingin mencoba demo-nya, kalian bisa meng-upgrade sumbangan kalian atau menyumbang lewat link berikut sebelum tanggal 13 Juni.

Bloodstained: Ritual of the Night akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Wii U, PC, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu