‘Reco Love’ Pamerkan Para Gadis dengan Kostum Sukumizu

June 9, 2016 19:00
‘Reco Love’ Pamerkan Para Gadis dengan Kostum Sukumizu

Kadokawa Games telah mengungkapkan detil terbaru mengenai “Reco Love: Blue Ocean” dan “Reco Love: Gold Beach” berupa kostum yang dikenakan oleh para heroine yang bisa kalian jadikan kekasih kalian. Kostumnya adalah sukumizu atau dikenal juga sebagai school swimsuit.

Karena bentuk tubuh masing-masing heroine sangat berbeda, tentunya sukumizu ini membuat aura masing-masing heroine terlihat sangat berbeda. Versi Blue Ocean dan Gold Beach menghadirkan lokasi dan heroine yang sama, tetapi cerita untuk masing-masing heroine berbeda.

recolove-sukumizu-18

recolove-sukumizu-6

recolove-sukumizu-12

recolove-sukumizu-17

recolove-sukumizu-14

recolove-sukumizu-5

Selain itu, Kadokawa Games juga menjelaskan beberapa fitur dalam game ini. Yang pertama adalah sistem dialog yang bernama Bound Up Dialog. Ketika berdialog dengan heroine, kalian harus menarik puck kuning dan memantulkannya layaknya air hockey. Kalian harus memantulkan ke puck dengan tanda tanya (?) untuk mengaktifkan dialognya. Dialog bergantung pada warna dari puck tanda tanya. Sedangkan sistem lainnya adalah kalian bisa melakukan Love Check pada saat di rumah. Fitur ini berguna untuk memeriksa seberapa dekat kalian dengan para heroine.

recolove-sukumizu-4

recolove-sukumizu-21

 

Reco Love – Sukumizu

Reco Love akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation Vita.

Sumber: Famitsu

Sorry. No data so far.