Sambut E3 2016, ‘Kingdom Hearts HD 2.8’ Tayangkan Trailer Terbaru

June 9, 2016 11:00
Sambut E3 2016, ‘Kingdom Hearts HD 2.8’ Tayangkan Trailer Terbaru

Menyambut E3 2016, Square Enix merilis trailer terbaru untuk “Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue” yang menyoroti berbagai game remaster yang dibundel dalam game untuk PlayStation 4 ini. Trailer ini juga mengumumkan bahwa Kingdom Hearts HD 2.8 akan dirilis pada bulan Desember.

Yang paling spesial dari trailer ini adalah memperlihatkan bagian Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentary Passage dengan lebih detil, termasuk gameplay-nya. Dalam bagian ini, kalian akan mengendalikan Aqua, salah satu dari pengguna Keyblade pertama. Game baru ini mengambil setting setelah kejadian di Birth by Sleep dan akan menjadikan cuplikan untuk Kingdom Hearts III karena menggunakan engine dan gameplay yang sama.

Trailer Inggris

Trailer Jepang

Selain Kingdom Hearts 0.2 Birth by Sleep: A Fragmentary Passage, Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue berisikan remaster dari Kingdom Hearts: Dream Drop Distance dan juga Kingdom Hearts Chi: Back Cover yang berupa sinematik yang mengungkapkan misteri mengenai foretellers.

Yang paling menarik dari trailer ini adalah bagian terakhirnya. Square Enix mengatakan bahwa pengumuman lebih lanjut dari Kingdom Hearts III akan disampaikan pada musim dingin, sekitar Desember hingga Februari. Tetapi dengan ada pengumumannya ini, kemungkinan besar tidak akan ada info atau trailer baru dari Kingdom Hearts III dalam E3 2016 yang akan berlangsung pekan depan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.