Shooting Live-Action ‘Ghost in the Shell’ Terlihat di Hong Kong

June 9, 2016 5:00 pm
Shooting Live-Action ‘Ghost in the Shell’ Terlihat di Hong Kong

Satu lagi berita dari dunia live-action hari ini. Para pemeran dan kru dari film live-action Ghost in the Shell terlihat sedang mengambil gambarnya di Hong Kong. Beberapa foto kemudian beredar, termasuk Scarlett Johansson yang memerankan Motoko Kusanagi dan rekannya Pilou Asbæk. Foto-foto tersebut dikabarkan diambil dari daerah Yau Ma Tei, Kowloon.

JOI - scarlett johansson terlihat di lokasi GitS (3)

Studio anime Production I.G mengambil lisensi karya Masamune Shirow ini pada tahun 2007 dari perusahaan penerbit Kodansha, dan Dreamworks mengambil hak siar live-action-nya pada tahun 2008. Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) akan menyutradarai filmnya dengan naskah yang dibuat oleh William Wheeler (Hoax, The Reluctant Fundamentalist). Avi Arad (Marvel Studios), Steven Paul (Seaside Entertaintment) dan Mark Sourian (The Ring 2) akan memproduseri film ini.

JOI - scarlett johansson terlihat di lokasi GitS (2) JOI - scarlett johansson terlihat di lokasi GitS (4)

Sebelum ini, pemilihan Scarlett Johansson sebagai pemeran Motoko Kusanagi sudah menuai banyak kontroversi. Para penggemar menganggap menggunakan aktris non Jepang untuk karakter tersebut termasuk tindak white washing dan ditakutkan hasil aktingnya tidak akan sempurna. Beberapa penggemar bahkan sampai membuat petisi untuk meminta para kru mengganti Scarlett Johansson. Menurut sumber lain mereka juga akan menggunakan CG untuk membuat Scarlett tampak ‘lebih Asia’.

Film Ghost in the Shell tersebut direncanakan untuk rilis di Amerika pada tanggal 31 Maret 2017.

Sumber: Crunchyroll