‘Summon Night 6’ Versi Inggris Rilis Tahun Depan

June 9, 2016 1:00 pm
‘Summon Night 6’ Versi Inggris Rilis Tahun Depan

Gaijinworks memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “Summon Night 6: Lost Borders” pada kuartal pertama 2017. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Summon Night 6 mengambil setting di “dunia kepompong” bernama Fillujah. Di sana, tiga tokoh utama (Raj, Amu, dan Ist) hidup terisolasi. Masing-masing ditemani oleh seorang rekan yang aneh tapi memiliki kekuatan yang istimewa. Suatu hari, berbagai obyek jatuh dari langit, termasuk orang-orang asing. Ternyata orang-orang ini adalah karakter-karakter yang datang dari game-game Summon Night sebelumnya.

Summon Night 6 memiliki sistem pertarungan yang masih sama dengan sebelumnya, tetapi dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti Summon Burst yang mematikan. Selain itu, fitur night conversation akan kembali hadir yang bisa kalian gunakan untuk mengenali karakter-karakter game ini. Summon Night 6 menawarkan lebih dari 12 ending, dan masing-masing memiliki sub-ending yang bergantung pada kedekatan kalian dengan karakter tertentu.

summon-night-6-inggris

Jumlah teks dari skenarionya dikatakan setara dengan 5 novel dan jumlahnya meningkat 50 persen dari skenario Summon Night 5. Game ini dilengkapi dengan voice-acting dan rekaman untuk dialog bahasa Inggris akan dimulai di bulan Juni. Masih belum diketahui apakah game ini akan menghadirkan opsi bahasa Jepang juga atau tidak.

Gaijinworks juga menyiapkan limited edition yang hanya tersedia lewat situs resmi, tetapi detil isinya akan diungkapkan setelah E3 2016.

Sumber: Gematsu