‘Touhou Gensou Wanderer’ Versi Inggris Rilis di Awal 2017 untuk PS4 & PS Vita

June 9, 2016 9:00 pm
‘Touhou Gensou Wanderer’ Versi Inggris Rilis di Awal 2017 untuk PS4 & PS Vita

NIS America mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan game versi Inggris dari game Touhou. Game kali ini yang disiapkan adalah “Touhou Gensou Wanderer” yang akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini sebelumnya rilis di Jepang dengan judul Mystery Gensokyo: The Tower of Desire yang rilis pada tahun 2015 untuk PS Vita saja.

touhou-genso-wanderer

Dalam game ini, kalian akan menjadi Reimu Hakurei yang suatu hari mengunjungi Rinnosuke Morichika di tokonya, Kourindo. Rinnosuke memperlihatkan salah satu barang paling berharga yang dimilikinya yang berupa bola emas. Tetapi ketika Reimu menyentuhnya, bola tersebut mengeluarkan cahaya yang misterius. Setelah itu, Rinnosuke mulai bertindak aneh dan sebuah menara besar berdiri di tempat toko Kourindo berada. Warga Gensokyo pun jadi banyak kembaran karena klon dan menyerang siapa saja yang ada di dekatnya. Sebagai Hakurei Shrine Maiden, Reimu harus menghentikan masalah ini dan membuat Gensokyo menjadi damai kembali.

Di tengah perjalanan, Reimu akan bertemu dengan Futo Mononobe yang baru-baru ini pergi demi menjadi sage papan atas. Dengan Futo sebagai rekannya, Reimu harus berjuang di dungeon yang terus berubah. Game ini adalah roguelike RPG dan kalian bisa mengumpulkan berbagai macam loot yang bermanfaat dan bisa digunakan untuk fusion. Kalian juga akan bisa bertemu dengan berbagai karakter Touhou yang bisa dipilih menjadi rekan petualangan kalian.

Sumber: Gematsu