Hisasi Menggambar Dakimakura Ako dari ‘Netoge no Yome’

June 10, 2016 6:00 pm
Hisasi Menggambar Dakimakura Ako dari ‘Netoge no Yome’

Perhatian: Artikel ini mengandung gambar yang mungkin tidak baik dilihat di tempat umum. Pastikan kamu melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi tersebut.

Bagi kamu yang punya waifu Tamaki Ako dari seri Netoge no Yome, berita yang satu ini akan menjadi sebuah berita yang baik bagimu. Sebuah sketsa yang diyakini digambar oleh desainer karakter orisinal dari seri tersebut, Hisasi baru saja beredar di dunia maya. Sketsa tersebut menggambarkan sebuah dakimakura dari Ako yang mungkin agak terlalu mesum bila dilihat di bulan puasa.

Kedua sisi dakimakura tersebut menampilkan Ako dalam busana yang berbeda, dengan seragam sekolah dan dengan kostum yang digunakannya dalam game. Namun ada 1 persamaan di antara kedua sisi dakimakura tersebut. Keduanya sama-sama bisa membuatmu dianggap maniak bila dilihat oleh orang lain, sisi manakah yang akan kamu pajang di kamar?

JOI - dakimakura ako by hisasi (2)

Reaksi netizen terhadap gambar tersebut cukup beragam, antara lain:

  • Rasanya beda dengan animenya.”
  • Hisasi kembalilah ke jalan mesum.”
  • Kenapa Ako duluan. Keluarin si babi dong.
  • Badannya Ako mesum sekali.”

Sepertinya dakimakura ini akan menjadi merchandise yang akan dijual di sebuah event, namun belum ada pengumuman dalam event apa. Sayangnya belum ada informasi lebih juga mengenai harga dari dakimakura tersebut.

Apakah dakimakura tersebut sesuai dengan seleramu? Saya juga setuju mungkin sudah saatnya Hisasi kembali membuat doujin lagi, tapi sepertinya pilihan itu susah untuk direalisasikan.

sumber: Otakomu