‘Shirobako’ Mengunggah Ilustrasi Baru Merayakan Kemenangannya di Berbagai Penghargaan

June 10, 2016 13:00
‘Shirobako’ Mengunggah Ilustrasi Baru Merayakan Kemenangannya di Berbagai Penghargaan

Prestasi yang diraih oleh Shirobako memang tidak main-main, anime buatan P.A. Works yang satu itu berhasil menggaet sejumlah penghargaan bergengsi. Salah satunya adalah penghargaan sebagai Anime of the Year dari gelaran Tokyo Anime Festival 2016Shirobako juga menduduki peringkat kedua dalam rekomendasi anime Sugoi Japan 2016 dan menerima penghargaan animasi TV terbaik dalam 20th Animation Kobe Awards.



Untuk merayakan suksesnya seri mereka, situs resmi dari Shirobako kini mengunggah visual baru yang dapat kamu lihat di bawah ini. Tidak ada karakter pria yang terlihat di visual tersebut, jadi ini adalah kesempatan bagi kamu para kaum Adam untuk mencuci matamu.

JOI - shirobako merayakan penghargaannya (2)

 

Selain sukses di penghargaan, Shirobako juga sukses di penjualan dengan BD-nya yang selalu tinggi di tangga penjualan. Namun sayangnya masih belum ada informasi mengenai season kedua untuk seri ini. Kepala P.A. Works pernah berkata kalau mereka bisa saja membuat season keduanya, tapi tidak akan mereka buat. Namun di berita yang lebih baru, produser mereka berkata kalau ada kemungkinan dibuatkan sekuelnya.

sumber: Crunchyroll