‘Kimi no Na wa’ Buatan Makoto Shinkai Umumkan Pemeran Pembantunya

June 10, 2016 11:00
‘Kimi no Na wa’ Buatan Makoto Shinkai Umumkan Pemeran Pembantunya

Situs resmi dari anime orisinal buatan Makoto Shinkai, Kimi no Na wa baru saja mengumumkan pemeran pembantu mereka di hari Selasa lalu. Sebelum ini, anime layar lebar tersebut juga sempat mengunggah trailer mereka yang memperlihatkan kepiawaian sang sutradara di dalamnya.

Aktris Masami Nagasawa akan menyuarakan peran dari Miki Okudera, seorang senior yang dikagumi oleh sang protagonis pria, Taki Tachibana. Aktris Etsuko Ichihara akan menyuarakan peran Hitoha Miyamizu, nenek dari protagonis wanita, Mitsuha Miyamizu. Dia juga yang menjadi wali dari Mitsuha dan adiknya, Yotsuha. Pemeran lain yang diumumkan akan menjadi pengisi suara dari teman sekelas para protagonis.

Berikut adalah daftar dari para pemeran pembantu dan para seiyuu-nya:

  • Katsuhiko Teshigawara: Ryou Narita
  • Sayaka Natori: Aoi Yuuki
  • Tsutomu Fujii: Nobunaga Shimazaki
  • Masahiro Takagi: Kaito Ishikawa
  • Yotsuha Miyamizu: Kanon Tani

Seperti yang dapat kamu lihat, pemeran pembantu film ini juga bukan orang sembarangan. Dengan nama-nama seperti Aoi Yuuki dan Nobunaga Shimazaki, ekspektasi saya menjadi cukup tinggi untuk film tersebut.

Sebuah acara penayangan preview dari Kimi no Na wa akan dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2016 di TOHO Cinemas Roppongi Hills. Filmnya sendiri akan ditayangkan di seluruh Jepang pada tanggal 26 Agustus. Menurut informasi dari Toho, film ini akan memiliki durasi sepanjang 1 jam 40 menit.

sumber: Animate-Times via MAL