Kostum Hatsune Miku dari Persona 4: Dancing All Night Hadir di ‘Project Diva X’ & ‘Project Diva Future Tone’

June 10, 2016 14:00
Kostum Hatsune Miku dari Persona 4: Dancing All Night Hadir di ‘Project Diva X’ & ‘Project Diva Future Tone’

Sega mengumumkan bahwa kostum kolaborasi Persona 4: Dancing All Night Style akan hadir di “Hatsune Miku: Project Diva X” dan “Hatsune Miku: Project Diva Future Tone.” Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer perdana untuk Project Diva X HD yang akan rilis untuk PS4 dan memperkenalkan berbagai peningkatan game-nya.

Project Diva X HD akan tampil di PS4 dalam resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps. Untuk merayakan versi PS4 ini, Sega juga menghadirkan 2 lagu baru yaitu “Hand in Hand” karangan livetune dan “Sharing the World” karangan BIGHEAD sebagai DLC gratis. Untuk versi PS Vita, 2 lagu tersebut bisa dibeli dengan harga 500 Yen. Tentunya game ini mendukung Cross-Save antar kedua versinya. Yang paling mengejutkan adalah Project Diva X HD akan mendukung PlayStation VR untuk menonton konser.

hatsune-miku-project-diva-p4d-2

Kostum Persona 4: Dancing All Night Style yang didesain olah Shigenori Soejima dari Atlus untuk Project Diva X akan rilis pada tanggal 23 Juni untuk versi PS Vita dengan harga 300 Yen. Versi PS4 baru akan dirilis pada saat game-nya rilis, pada tanggal 25 Agustus. Sedangkan untuk versi Project Diva Future Tone, kostumnya akan dirilis pada tanggal 23 Juni, bersamaan dengan rilis game-nya, dan bisa dibeli dengan 300 Vocaloid Point, poin yang digunakan untuk membeli berbagai barang dalam game-nya.

hatsune-miku-project-diva-p4d-1

Hatsune Miku: Project Diva X versi Inggris akan rilis pada tanggal 30 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Untuk versi Jepangnya, versi PS Vita sudah rilis, sedangkan versi PS4 baru rilis pada tanggal 25 Agustus. Sedangkan Hatsune Miku: Project Diva Future Tone akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 Juni dalam bentuk digital saja. Game-nya akan dibagi menjadi 2 paket yang detilnya bisa kalian baca di artikel ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.