‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Detilkan Sistem NPC & Online

June 10, 2016 5:00 pm
‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Detilkan Sistem NPC & Online

Bandai Namco telah mengungkapkan detil terbaru mengenai “Sword Art Online: Hollow Realization” yang mengungkapkan sistem NPC dan juga sedikit info mengenai fitur online-nya. Berkat sistem NPC yang baru, Agil dan Klein akan kembali dalam game ini dan bisa menjadi teman petualangan kalian.

Di “Town of Beginning” yang merupakan awal game-nya, kalian akan bisa merubah tampilan avatar kalian dan mempersiapkan diri sebelum bertarung. Kalian juga bisa bertemu NPC yang jumlahnya lebih dari 300 orang. Kalian bisa merekrut NPC menjadi anggota party, membentuk jalinan khusus, dan menawarkan equipment. Semakin dekat relasi kalian, maka NPC-nya akan semakin kuat. Agil dan Klein masuk dalam kategori NPC ini.

sword-art-online-hollow-realization-3

Sedangkan untuk fitur online-nya, Bandai Namco hanya mengungkapkan sedikit detilnya saja. Kalian akan bisa melakukan raid dan melawan boss bersama NPC atau pemain lain. Bandai Namco menjanjikan “dunia yang lebih luas” di Hollow Realization dan dipenuhi dengan berbagai monster baru yang belum pernah terlihat seperti Shadow Demon dan Skeleton.

sword-art-online-hollow-realization-1

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur, sekitar September hingga November.

Sumber: Gematsu