Trailer Perdana ‘Reco Love’ Berdurasi 15 Menit

June 10, 2016 19:00
Trailer Perdana ‘Reco Love’ Berdurasi 15 Menit

Kadokawa Games dan Dingo telah merilis trailer perdana untuk “Reco Love: Blue Ocean” dan “Reco Love: Gold Beach.” Tidak tanggung-tanggung, trailer perdana ini durasinya hampir mencapai 15 menit karena menjelaskan game-nya secara detil ditambah dengan gameplay.

Paruh pertama trailer-nya dinarasikan oleh Mana (pengisi suara: Yuka Iguchi) yang merupakan adik kalian. Mana memperkenalkan heroine-heroine game ini dan menjelaskan sistem gameplay-nya. Masing-masing versi menghadirkan setting tempat dan heroine yang sama, tetapi event dan cerita untuk masing-masing heroine berbeda. Blue Ocean menghadirkan Miu Sagara (pengisi suara: Nao Touyama) sebagai main heroine dan memiliki tema cerita cinta yang refreshing. Sedangkan main heroine untuk Gold Ocean adalah Mariana Princilla (pengisi suara: Yu Shimamura) dan menghadirkan cerita cinta yang lebih gorgeus.

Di paruh kedua trailer-nya, Kadokawa Games memperlihatkan gameplay-nya langsung yang dipandu oleh M.A.O. pengisi suara Nagisa Misaki dan Minoru Shiraishi, pengisi suara Kazuma Nakai. Keduanya mencoba fitur Reco Session yang menjadi fitur utamanya. M.A.O. mencoba merekam video dengan model Mariana yang menjadi main heroine Gold Beach, sedangkan Shiraishi mencoba merekam video dengan model Nagisa yang diperankan oleh M.A.O.

Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan Shiraishi yang mencoba merekam video dengan model Rinze Himeragi (pengisi suara: Yui Ishikawa), siswi kelas 5 SD dengan kostum sukumizu. Saking spesialnya bagian ini, Kadokawa Games sampai membuat video khusus yang di-upload secara terpisah.

Reco Love akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu