‘Zero Time Dilemma’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

June 10, 2016 21:00
‘Zero Time Dilemma’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

Spike Chunsoft telah merilis trailer terbaru untuk “Zero Time Dilemma.” Trailer yang berdurasi 3 menit ini memperkenalkan sistem dan cerita dari game yang penuh misteri ini.

Dalam game ini, 9 orang terjebak di shelter tempat latihan untuk misi ke Mars. Mereka dijebak oleh Zero yang memaksa mereka untuk bermain Decision Game. Untuk bisa menyelesaikan game-nya, mereka harus membuka pintu X yang dilengkapi dengan password. Password-nya terdiri dari 6 alfanumerik, dan 1 alfanumerik akan diungkap ketika ada 1 orang yang mati. Karena itu, 6 orang di antara mereka harus mati demi membuka password-nya.

Kalian diberi waktu aktivitas selama 90 menit. Apabila waktunya habis tanpa bisa menyelesaikan apa-apa, bangle yang ada di pergelangan tangan akan memasukkan obat ke tubuh kalian yang membuat kalian lupa seluruh ingatan.

Game-nya dibagi menjadi dua bagian, yang pertama adalah Quest Part. Dalam bagian ini, kalian harus memecahkan berbagai misteri yang ada di dalam shelter untuk memajukkan ceritanya. Awalnya kalian tidak akan mengerti ceritanya karena banyak bagian yang lompat-lompat. Tetapi semakin bayak misteri yang terungkap, maka ceritanya akan semakin jelas. Bagian kedua adalah Decision Part yang tidak bisa dihindari. Dalam bagian ini, kalian harus membuat keputusan dengan banyak pilihan yang ambigu dan dapat membuat alur game-nya berubah total, contohnya keputusan tertentu dapat membuat karakter mati.

Zero Time Dilemma akan dirilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS. Game ini juga akan rilis di PC pada tanggal 30 Juni.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.