Digimon Universe Terbaru Umumkan Pengisi Suara, Video Promosi, Dan Visual Terbaru

June 11, 2016 15:00
Digimon Universe Terbaru Umumkan Pengisi Suara, Video Promosi, Dan Visual Terbaru

Kemajuan zaman tak sekadar memunculkan peralatan canggih seperti smartphone dan aplikasi yang menyertainya, namun juga kekuatan jahat yang bersembunyi diantara aplikasi-aplikasi tersebut.

Digimon Universe: Appli Monster mengumumkan para pengisi suara, karakter, video promosi, dan juga visual terbaru melalui situs resminya pada hari Selasa yang lalu. Digimon Universe terbaru ini tak hanya diadaptasi menjadi serial anime tapi juga diadaptasi menjadi sebuah game.

digimon04

Digimon Universe: Appli Monster ini menceritakan mengenai Haru Shinkai, seorang remaja yang mendapatkan Appli Drive yang digunakan untuk mematerialisasikan Gacchimon, Digimon dari sebuah aplikasi pencarian. Keduanya berhadapan dengan Leviathan, sebuah AI jahat yang mengambil kendali Appmon dengan memasukkan sebuah virus untuk mengambil alih dunia nyata melalui dunia maya.

Rahasia apa yang tersembunyi dibalik Appli Drive? Kenapa terdapat area misterius di antara dunia maya tempat Appmon berada dan dunia nyata? Bagaimana cara kerja App Combine yang mampu menggabungkan dua Appmon? Apa tujuan sebenarnya dari Leviathan?

Berikut ini para pengisi suara dan karakternya:

digimon01

Yumi Uchiyama sebagai Haru Shinkai
digimon02

Kokoro Kikuchi sebagai Gacchimon
digimon03

Wataru Takagi sebagai Appli Drive
Tak kenal maka tak sayang, mungkin kalian bisa mengenali dan menyayangi(?) para karakter Digimon Universe: Appli Monster melalui dua video promosi di bawah ini.

Video pertama menampilkan promosi mengenai serial anime Digimon Universe: Appli Monster dengan menggunakan manusia asli sebagai bintang iklannya dan berkat dukungan CG yang bagus, iklan ini terlihat sangat bagus dan membuat saya penasaran seperti apakah cerita dari serial anime Digimon terbaru ini.

Sementara di video kedua yang berdurasi sekitar satu menit itu menampilkan sistem permainan dari game arcade Digimon Universe: Appli Monster. Kira-kira game arcade-nya bakal masuk ke Indonesia tidak, ya?

Sumber: ANN